Flek Hitam Di Wajah Akan Hilang Jika Anda Rajin Mengkonsumsi Makanan Berikut Ini - News Update

Header Ads

Flek Hitam Di Wajah Akan Hilang Jika Anda Rajin Mengkonsumsi Makanan Berikut Ini

Flek hitam menjadi momok yang paling menakutkan, terutama bagi wanita. Karena flek hitam bisa sangat mengganggu penampilan. Dan bagi sebagian wanita, flek hitam akan membuat wajah terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya. Jika Anda mengalami masalah flek di wajah, ada baiknya Anda mulai mengkonsumsi makanan-makanan berikut ini.

Jenis makanan yang baik dikonsumsi untuk menghilangkan flek hitam di wajah, haruslah mengandung vitamin serta antioksidan yang tinggi. Yang mampu mengangkat sel kulit mati di wajah, serta mencerahkan wajah secara alami dari dalam. Karena untuk Anda ketahui, perawatan yang baik untuk kulit tidak hanya dari luar saja. Tetapi perawatan yang tepat, harus juga berasal dari dalam.
Intip jenis makanan yang bisa Anda konsumsi, untuk menghilangkan flek hitam di bagian wajah :


1. Wortel

Anda yang hanya tahu manfaat wortel hanya untuk bahan pembuatan sop, maka Anda juga perlu tahu karena wortel juga dapat menghilangkan flek hitam di wajah. Selain mengaplikasikannya di wajah, wortel juga bisa dikonsumsi untuk mendapatkan manfaatnya dari dalam. Bagi Anda yang tidak suka mengkonsumsi wortel langsung, maka wortel juga dapat dibuat sebagai jus penghilang flek wajah. Kandungan provitamin A dalam wortel mampu melembabkan kulit, menghaluskan kulit, serta menghilangkan bintik hitam di wajah atau flek.

2. Mentimun

Penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli menunjukkan bahwa, dengan rutin mengkonsumsi mentimun dapat dapat menyamarkan flek hitam dan mencerahkan kulit wajah. Itu karena dalam mentimun terdapat vitamin, kalium, fosfor, karoten, serta nutrisi lain. Di mana semua nutrisi tersebut sangat baik untuk kesehatan kulit terutama wajah.

3. Tomat

Mengkonsumsi tomat secara langsung maupun diolah menjadi jus, dapat membantu mengatasi flek hitam dengan cepat. Anda dapat mengkonsumsi tomat setiap harinya, karena banyak sekali manfaat yang bisa anda peroleh dengan rutin mengkonsumsinya. Selain dikonsumsi, tomat juga bisa anda gunakan sebagai masker alami untuk mencerahkan kulit wajah.

4. Lemon

Lemon mengandung vitamin C serta antioksidan yang bagus untuk kesehatan kulit. Lemon sebaiknya Anda konsumsi dengan cara diolah menjadi jus, karena rasanya akan lebih segar dan tidak terlalu asam. Anda dapat mengkonsumsi jus lemon secara rutin, sebab dengan rutin mengkonsumsinya akan mencegah penuaan dini, mencerahkan dan melembutkan kulit, serta mencegah dan mengobati aterosklerosis.

5. Pepaya

Kandungan antioksidan dalam buah pepaya, mampu mencerahkan kulit wajah secara alami dan juga dalam waktu yang singkat. Dengan mengkonsumsipepaya secara rutin, akan membantu kulit dari radikal bekal serta dapat pula membantu menghilangkan flek hitam di bagian wajah.

Sebenarnya masih banyak lagi makanan yang bisa Anda konsumsi untuk menghilangkan flek di wajah. Tetapi tetap yang paling utama adalah kesabaran serta ketekunan, karena menghilangkan flek hitam dengan bahan alami tetap memerlukan waktu yang tidak sebentar. Namun hasil yang bisa Anda dapatkan tentu saja lebih maksimal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.