Sedang Stress?? Coba deh Konsumsi 5 Jenis Minuman Alami ini dan Rasakan Efeknya! - News Update

Header Ads

Sedang Stress?? Coba deh Konsumsi 5 Jenis Minuman Alami ini dan Rasakan Efeknya!

Sedang stres? Lagi bosan dengan satu permasalahan? Atau pusing lantaran satu hal? Ada satu langkah ampuh untuk mengatasinya. Yakni dengan minuman.

Setidaknya ada lima jenis minuman yang bisa meredakan stres dengan cara alami :

1. Minuman Cokelat Hangat

Minuman cokelat ini tidak cuma lezat namun dapat juga meredakan stres.

Kokoa bisa juga dapat tingkatkan manfaat kognitif dan mood. Beberapa peneliti juga temukan bila minum minuman cokelat teratur sehari-hari sangat berguna untuk orang yang mengalami stres berat.

2. Juice Buah

Nah, ini cocok sekali untuk Anda yang tengah mau menikmati minuman fresh. Buah-buahan kaya vitamin C seperti jeruk dan strobery dapat meredakan stres Anda, karena dapat kurangi kandungan hormon stres badan seperti kortisol.

3. Minuman Campur Madu

Anda dapat memberikan 1 sdm madu ke dalam minuman hangat Anda. Nikmati minuman manis akan membuat perasaan Anda lebih baik. Diluar itu, madu dapat juga berperan sebagai pengganti gula.

4. Teh Herbal

Minumlah secangkir teh herbal untuk merilekskan pikiran. Seduh teh dengan air hangat. Lalu, minum dengan tenang. Jadi Anda bakal terasa lebih santai.

5. Susu Hangat

Sulit tidur serta kebanyakan pikiran? Coba minum satu gelas susu hangat. Kandungan triptofan asam amino didalam susu dapat merilekskan badan dan pikiran. Anda dapat juga memberikan madu untuk memperoleh manfaat anti oksidannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.