WOW Butuh Cuma 2 Menit Saja, Hidung Tersumbat Anda Bisa Diatasi Dengan Cara Ini..tolong Bagikan Keteman Yang Lain..! - News Update

Header Ads

WOW Butuh Cuma 2 Menit Saja, Hidung Tersumbat Anda Bisa Diatasi Dengan Cara Ini..tolong Bagikan Keteman Yang Lain..!

Masuk musim hujan, jadi penyakit rawan menyerang kita. Serta penyakit yang seringkali dihadapi saat musim hujan tiba yaitu flu, pilek serta demam. Aspek cuaca yang diingin disaat hujan jadi alasan seorang diserang penyakit-penyakit tersebut .

Terutama flu, seringkali kita bakal alami yang namanya hidung terhalang. Ini yang kadang-kadang bikin pernafasan kita jadi terganggu. Nada terkadang jadi sangau karena ada yang menyumbat berbentuk !ngus di hidung kita.


Untuk menangani hal itu langkahnya begitu mudah. Anda cukup lakukan pemijatan simpel di ruang bawah mata dekat hidung. Pakai 2 jari telunjuk serta jari tengah untuk memijat pada ruang itu lewat cara memutar. Kerjakan pemijatan itu dengan cara bersamaan kiri serta kanan sebagian menit sampai anda mulai terasa baikan. (Cermati Gambar)

Trick ini termasuk simpel tetapi begitu ampuh menangani hidung terhalang anda akibat flu. Mohon BAGIKAN tips ini pada rekan-rekan facebook yang lain agar mereka juga tahu.

Mudah-mudahan berguna serta selamat coba...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.