4 HAL YANG LANGSUNG BIKIN WANITA MEMBAYANGKAN SEKS - News Update

Header Ads

4 HAL YANG LANGSUNG BIKIN WANITA MEMBAYANGKAN SEKS

Siapa yang tidak suka seks? Semua orang menginginkannya. Tak terkecuali kamu yang sudah cukup usia, ya. Namun riset membuktikan sulit sekali membuat seorang wanita terangsang ingin berhubungan seks. Dalam situsaskdanandjennifer.com diketahui wanita cenderung memperhatikan hal lain ketimbang seks. Namun ternyata perempuan bisa berotak ‘kotor’ mendadak jika melihat 4 hal ini.

Visualisasi ke-4 hal ini nampaknya cukup kuat untuk membuat seorang wanita jadi berfantasi seks. Wajar-wajar saja kok, ladies, asalkan kamu bisa menahannya di muka umum, ya. Apa saja 4 hal tersebut? Simak uraian Bintang.com berikut ini.



1. Terong. Entah kenapa kalau melihat terong terutama yang bentuknya agak sedikit melengkung, para wanita langsung deg-degan. Mungkin ditengarai bentuknya yang mirip penis sehingga ibu-ibu bis jadi histeris. Gak cuma perempuan, lelaki yang melihat terong dipotong pun jadi ngilu sendiri, wew.


Terong merupakan salah satu jenis sayuran yang mengandung kalsium, mineral, kaya serat, bioflavonoid serta vitamin K.
2. Makan pisang. Ini juga salah satu yang bikin fantasi seks langsung liar. Dilansir dari situs healthy.com, 9 dari 10 wanita langsung membayangkan oral seks ketika melihat adegan ini di mana pun. Kamu juga gak sih?



3. Lihat perut sixpack. Ugh, melihat lelaki berperut sixpack dan dada bidang bikin para wanita ingin mencubitnya, ya. Apalagi kalau berpelukan dengan pria berperut ‘kotak-kotak’ ini, dijamin jadi ingin tidur bareng, hehehe.



4. Matanya Bruno Mars. Dia dinobatkan sebagai ‘sexiest man ever’ versi majalah People. Survei majalah tersebut memperlihatkan 8 dari 10 perempuan tergoda mata penyanyi ini. Hmmm, memang seksi banget, ya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.