Ini dia Aneka Cara Alami Sederhana untuk Mengatasi Masalah Kulit Kering! - News Update

Header Ads

Ini dia Aneka Cara Alami Sederhana untuk Mengatasi Masalah Kulit Kering!

Kulit kering membuat kita tidak percaya diri dalam berpenampilan. Tak perlu selalu menggunakan produk pelembab, ada beberapa pengobatan rumahan bagi kulit kering yang bisa kita buat dan gunakan. Dan, pengobatan rumahan bahkan lebih sehat karena lebih alami.

1. Campur satu buah pisang, satu alpukat, dan satu pepaya kecil, kemudian haluskan hingga berbentuk bubur. Terapkan campuran pada kulit secara merata. Biarkan hingga 20 menit, kemudian cuci wajah dengan air hangat.

2. Satu butir kuning telur dan satu sendok makan madu dicampur menjadi satu, kemudian oleskan pada wajah hingga leher. Kuning telur bertindak sebagai pelembab dan madu akan membuat kulit lebih bercahaya. Biarkan 15-20 menit juga sebelum dicuci bersih.


3. Menggunakan minyak zaitun juga dapat mengatasi masalah kulit kering. Pijat kulit dengan minyak zaitun dan kemudian bilas dengan air hangat. Minyak akan menembus kulit dan menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.

4. Campuran oatmeal dan susu bubuk kering dengan sedikit air ternyata juga memberikan keajaiban untuk kulit yang kering. Secara perlahan, gosok melingkar menggunakan tangan selama dua menit sebelum akhirnya dibersihkan.

5. Minyak jojoba juga menjadi pilihan yang tepat. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa pengobatan rumahan bagi kulit kering. Selain itu, hindarilah matahari yang terlalu menyengat serta angin yang menusuk kulit. Hindari pula penggunaan produk berbahan kimia.
(magforwomen.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.